Laman

Meili Bahenling

Bookmark and Share
Buat teman-teman yang punya flek di kaki, tangan atau di bagian tubuh lainnya entah itu dikarenakan bekas luka, scar, gigitan nyamuk, jerawat, or cacar air aku punya solusinya.

Formula baru dengan komposisi minyak ular yang sudah dikenal lama untuk menghaluskan kulit, menghilangkan bekas luka, bagus juga untuk luka kena panas (air panas atau knalpot).

Komposisi : snake oil, glycerine, aloe picked oil, snake guts

Aman juga digunakan oleh bayi / balita ( karena gigitan nyamuk ).

Luka akibat jatuh/digigit nyamuk, yang meninggalkan bekas, sangat menganggu, menghalangi/membatasi kita coz kita jadi ga bisa pake celana pendek ato baju yang sedikit terbuka, karena gak PD kalo kelihatan tuh flek hitam di kaki or di badan.

CARA KERJA :

Cukup kalian oles dibagian flek, bukan dioles diseluruh tangan / kaki, tapi cukup dibagian yang flek, OLES STIAP 1 JAM SEKALI BIAR CEPAT HILANG

Dia akan bekerja mengangkat vlak hitam/ coklat/ putih/ yang sebenarnya NEBENG diatas kulit kita.

Coz sebenernya tuh flek Cuma nebeng di kaki kita karena waktu bayi kita lahir ga ada tuh flek. Kecuali noda bawan lahir seperti tompel or tai lalat ga bisa pake ni lotion.

Nah flek yang NEBENG/ NIMPA diatas kulit kalian diangkat.

Jadi bukan KULIT YANG TERKELUPAS juga bukan Regenerasi kulit.

SO aman..

NO MERKURI and No PERIH-PERIH.

Lotion ini ngga lengket dibaju.

Dalam 2 minggu, dijamin ada perubahan, & tidak tertutup kemungkinan, luka kamu sudah sembuh.

Jadi cara kerja Lotion ini,

Bukan mengelontokan kulit kita, tapi mengelontokan/ mengilangkan noda / flek hitam yang menghalangi kulit kita. Jadi kulit kami dijamin nga iritasi.

kemas : kotak isi 60 gr
Harga : Rp.150.000,-